Julia Robert Pamer Tubuh di Bali


Bali adalah salah satu lokasi yang paling eksotis di Indonesia, berkat keindahan pantainya yang luar biasa. Tak heran bila dalam penggarapan film terbaru seleb Hollywood, Julia Robert terselip adegan yang memamerkan keindahan pantai. Julia pun kembali memamerkan lekukan tubuhnya dalam balutan bikini yang seksi.

Seperti yang dikutip dari TheSun, bintang film ?Notting Hill' Julia Robert terlihat sangat menggoda saat melakoni adegan mesra bersama aktor tampan Javier Bardem dalam film terbarunya yang bertajuk ?Eat, Pray, Love'.

Saat melakoni adegan mesra ini, Julia terlihat mengenakan bikini two peace berwarna merah muda dengan pemanis berwarna hijau dibagian pinggir. Beberapa kali Julia terlihat melemparkan senyuman dan tawa pada aktor peraih Oscar ini. Sementara itu, beberapa kru film terlihat sangat sibuk di sekeliling mereka mengabadikan gambar sang bintang.

Adegan basah-basahan ini kian memperjelas lekuk tubuh Julia masih terlihat kencang dan memesona. Hebatnya Julia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 42 pada minggu ini namun tetap saja kecantikannya terlihat memukau. Pantas saja bila Julia mendapat predikat sebagai Pretty Woman.

(uky)

0 komentar:

Posting Komentar