Kiat Mudah Membuat Cowo Jatuh Cinta


“Cewe juga punya hak untuk Pedekate” begitu kata para Cewe Manis di kafe tenda bundaran besar Palangkaraya.
Saya sendiri cuman tertawa dalam hati, ini Cewe Manis pasti lagi jatuh Cinta :))
kemudian saya teringat kepada temen Cewe Manis yang dulu satu kelas dengan saya :P Cewe Manis ini begitu Jatuh Cinta kepada si MR. X. Tapi karena emang si MR. X itu orangnya cuek and cool :P Jadi dia tak pernah tau bahwa Cewe Manis itu Jatuh Cinta kepadanya. Sampai akhirnya aku bertemu lagi dengan Cewe Manis itu, dan coba tebak siapa yang jadi suaminya sekarang?
Ternyata dan tak lain adalah si MR. X itu sendiri :D
Bagaimana Cewe Manis itu dapat mendapatkan Cinta si MR. X nah untuk itu aku bagikan kepada kamu semua, bagaimana Kiat Membuat Cowok Jatuh Cinta Continue Reading »

0 komentar:

Posting Komentar