Toda Erika....Hamil?


Sejak aktris cantik Jepang Toda Erika dipotret bergandengan mesra dan berciuman dengan anggota boyband Kanjani8, Murakami Shingo di depan publik, kini hubungan mereka jadi pusat perhatian. Malah kabarnya hubungan tersebut telah berkembang sedemikian sehingga orang-orang pun berspekulasi bahwa Toda telah hamil padahal pasangan seleb tersebut belum menikah.

Sebagaimana dilangsir majalah Josei Seven, Toda dan Murakami pertamakali bertemu pada Oktober tahun lalu ketika bekerjasama dalam sebuah proyek. Pada Desember lalu, foto-foto mereka sedang berduaan dalam mobil bocor ke publik sehingga hubungan mereka pun tersibak.

Tidak hanya itu, pasangan ini juga terlihat terlihat bersama di rumah Toda dan Murakami mengakui bahwa mereka cocok satu sama lain karena sama-sama berasal dari daerah Kansai dan baginya Toda adalah sosok terpenting dalam hidupnya. Namun media malah berspekulasi bahwa Toda dan Murakami menggunakan hubungan mereka untuk mempromosikan dorama mereka masing-masing, "My Girl" dan "Liar Game 2."

Sementara itu, gosip kehamilan Toda beredar makin kencang di internet. Penggemar bahkan mem-posting bahwa mereka melihat Toda membeli sebuah alat uji kehamilan pada Oktober kemarin. Di sisi lain, ibu Toda ternyata datang ke Tokyo sejak beberapa hari lalu. Tidak heran jika penggemar berspekulasi ibu Toda datang untuk merawat putrinya dalam menjalani kehamilan.

Tidak hanya itu, tampaknya peresmian hubungan Toda dan Murakami hanya tinggal masalah waktu karena Murakami telah menyatakan dirinya ingin menikah. Hanya saja Toda masih muda, baru berusia 21 tahun sehingga jika ia hamil dan menikah, sudah tentu akan menjadi kejutan bagi semua penggemarnya.(AsianFanatics/Fachri)

0 komentar:

Posting Komentar