Tubuh Seksi Heidi Montag

Heidi Montag sangat terobsesi memiliki tubuh indah dan wajah yang cantik. Dia pun tak segan-segan melakukan bedah plastik untuk mewujudkan cita-citanya itu. Tak tanggung-tanggung, Heidi menjalani operasi plastik 10 kali dalam waktu 10 jam saja.

Walaupun sempat stres karena tindakannya itu mendapat kecaman, bintang reality show ini berusaha untuk tak peduli. Heidi terlihat sangat menikmati hasil operasi plastik pada tubuh dan wajahnya. Dia pun dengan sangat percaya diri memamerkan tubuh indahnya yang seksi ke publik pada saat menghadiri acara Valentine di Las Vegas, Sabtu 13 Februari 2010 lalu.

Heidi tak datang sendiri. Dia ditemani suaminya, Spencer Pratt. Dari hasil bedah plastik yang dilakukannya itu, Heidi sangat bangga dengan bentuk dagu dan payudaranya.

"Yang jadi favorit aku adalah daguku. Dan saya sangat mencintai bentuk payudara saya," kata Heidi seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 15 Februari 2010.

Meski demikian, Heidi mengaku dirinya masih belum puas dengan hasil payudaranya tersebut. Dia pun berniat untuk memperbaiki bagian dadanya itu suatu saat nanti. Dia ingin hasil yang lebih sempurna.

"Saya akan kembali menjalani operasi plastik di masa depan," tandasnya santai.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar