Megan Fox dan Beyonce Saingan Jadi yang Terseksi

Dua artis papan atas Hollywood, Beyonce dan Megan Fox bersaing menjadi artis yang paling seksi saat ini. Beyonce berhasil terpilih menjadi yang terseksi pilihan wanita Inggris sedangkan Megan Fox menjadi yang paling seksi pilihan pria.

Beyonce terpilih menjadi artis yang paling seksi. Namanya berada di urutan pertama dengan 24 persen responden wanita memilihnya sebagai artis terseksi. Survei ini dilakukan oleh Twentieth Century Home entertainment.

Beyonce terpilih menjadi yang terseksi karena memang memiliki tubuh yang indah yang diinginkan para wanita. Beyonce dinilai memiliki aset untuk mendapatkan predikat wanita terseksi. Menurut hasil survei yang paling bagus dari Beyonce adalah bokong dan juga kakinya yang indah.

Sedangkan Megan Fox dan Angelina Jolie berbagi tempat menduduki posisi teratas pilihan pria sebagai artis terseksi. Mereka dianggap sebagai artis bermata indah.

Sedangkan Jennifer Aniston terpilih sebagai artis tercantik yang dipilih responden wanita. Sedangkan kaum pria memilih Keira Knightley sebagai artis tercantik pilihan mereka.

Tak hanya itu, beberapa pria berhasrat untuk menikah dengan Jennifer Aniston. Mereka menganggap mantan istri Brad Pitt itu sebagai artis yang paling ingin diajak untuk menikah.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar