Bongkar lagu Terbaik Sepanjang Masa


Sebuah lagu yang di masanya terbilang sangat kontroversial, kini telah dinobatkan menjadi lagu terbaik sepanjang masa oleh majalah Rolling Stone. Lagu berjudul ‘Bongkar’ karya Swami, Iwan Fals dan Sawung Jabo tersebut, berhasil menempati peringkat pertama dari 150 lagu terbaik lainnya.

Hasil pemilihan 150 lagu Indonesia terbaik sepanjang masa yang dilakukan oleh Rolling stone, telah melalui proses seleksi yang melibatkan pakar musik, musisi senior tanah air dan jurnalis musik. Melalui proses yang panjang tersebut, mendapatkan 150 karya lagu terbaik dan lagu ‘Bongkar’ menempati posisi pertama.

Pemberian penghargaan kepada Swami diberikan secara langsung oleh Andi F Noya selaku Presiden Direktur Rolling Stone Indonesia kepada perwakilannya di kantor Rolling Stone, kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Meskipun tidak dihadiri Iwan Fals dan Sawung Jabo pada perhelatan akbar tersebut, Toto Tewel selaku gitaris Swami memberikan pertunjukkan yang luar biasa berkolaborasi bersama Fadly dan Piyu Padi, Andi rif dan Roy Boomerang.

Kolaborasi apik tersebut menampilkan aksi panggung yang sangat luar biasa dengan membawakan dua buah lagu berjudul ‘Bongkar’ dan ‘Bento’. Meskipun sudah tidak muda lagi, Toto Tewel tetap tampil maksimal dengan aksi skill gitarnya. ALT/IndonesiaSelebriti.com

0 komentar:

Posting Komentar