Prediksi Tahun 2010 "Ferry Purwo"

Nama Ferry Purwo mungkin tak asing lagi di telinga Anda. Peramal bertubuh tinggi besar ini, memberikan prediksi ramalan seputar dunia artis di tahun 2010 mendatang.

Dunia hiburan tanah air secara umum, menurut Ferry Purwo masih diwarnai dengan skandal perceraian dan perselingkuhan.

"Skandal masih mendominasi, ada artis yang masih akan terus diberitakan, seperti Dewi Persik yang sehabis bercerai lalu datang ke kantor Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani lalu digosipkan dekat dengan Dhani. Tapi saya yakin hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja dan tidak akan dilanjutkan secara 'pribadi'," ujar Ferry Purwo kepada VIVAnews.

Pernikahan pasangan artis juga akan banyak terjadi tahun depan. "Tapi saya belum melihat ini akan terjadi pada artis LM yang sudah lama menjalin asmara dengan vokalis band ternama, tahun depan merupakan tahun penentuan bagi mereka apakah akan berlanjut ke pernikahan atau tidak," kata Ferry.

Ia juga menyebutkan ada pasangan artis yang harus berhati-hati dengan pernikahannya. Ferry mengungkap, hal ini terjadi lantaran rumah tangga pasangan muda yang baru saja menikah secara besar-besaran ini, mengalami kerentanan.

Artis wanita yang berprofesi sebagai pemain sintetron sekaligus penyanyi tersebut, diramalkan oleh Ferry Purwo tak akan mengecap langgengnya pernikahan. "Kerentanan akan terjadi, kesiapan menjadi sesuatu yang penting dalam pernikahan, dan saya lihat pasangan ini sebetulnya belum siap, terutama si wanitanya," imbuh Ferry Purwo.

Isu perselingkuhan KD juga masih menjadi bumbu pedas di tahun 2010. Ferry Purwo meramalkan KD pasti akan menikah dengan 'pria idaman lain' yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Saya lihat KD serius dengan pria ini, dia memiliki perasaan yang sangat dalam dengan calonnya nanti," ucap Ferry yang lantas memberi prediksi, pamor KD akan turun tajam di tahun 2010.

"KD mungkin akan tenggelam secara prestasi di tahun depan, tapi akan naik lagi karena isu perselingkuhannya masih berlanjut," imbuhnya.

Pergantian nama Peterpan, menurut ramalan Ferry, akan membawa keberuntungan tersendiri. Karir band yang digawangi Ariel sebagai vokalis ini, juga akan makin bersinar di tahun 2010.

0 komentar:

Posting Komentar