Demi Uang Janda Tentara Ini Rela Telanjang


Sekelompok wanita – termasuk para janda tentara angkatan darat – telah sudi menanggalkan pakaian untuk mungumpulkan uang dalam penggalangan dana Amal bantuan untuk para pahlawan (Help For Heroes Charity). Mereka kemudian berbogel ria dalam Kalender 2010 bernama Girls-Style yang digagas oleh Bethany Shaw dan Amy Baca. Mereka berdua hanya membutuhkan 4 minggu untuk meyakinkan 12 janda-janda tentara lainnya agar sudi bertelanjang ria, mencari photographer, menyiapkan lokasi pemotretan, memilah photo-photo yang akan tampil di kalender, memcetak kalendernya, memproduksi dan kemudian mempromosikannya.



Bethany, dari Lydney, di Hutan Dean, Gloucestershire mengatakan, “Kami begitu menikmati kegiatan ini. Sangat menyenangkan membuat kalender bersama-sama untuk alasan yangs angat hebat. AMAL ! Reaksi yang kami terima sangat diluar dugaan!”, kata Bethany yang rela talanjang, melumuri badannya dengan baby oil dan melompat ke kolam yang membeku untuk menjadi Miss January 2010, “Saya suka sekali air, itulah sebabnya saya ingin melakukan pemotretan di air, namun yang bisa saya katakan … dingin banget Bo !” imbuhnya sambil tersenyum, “Rasanya badan ini mati rasa, lima menit di air, bisa-bisa saya mati membeku.



Secara mengejutkan, orang yang terlibat dalam upaya ini sangatlah sedikit. “tak ada dari kami yang pernah melakukan ini (berphoto telanjang dalam kalender) sebelumnya.” Kata Amy, sebenarnya upaya ini berasal hanya dari mulut ke mulut, tapi kebanyakan dari kami sudah siap berpose,” tambahnya. “Kami semua ini janda-janda baru yang segar, meski sebagian dari kami agak hati-hati. namun kita semua percaya dengan apa yang kita upayakan. Ada garis tipis antara sesuatu yang berselera seni dengan yang tidak.




sumber:www.jagoanseo.com

0 komentar:

Posting Komentar