Istri Rahasia Michael Jackson


Michael Jackson telah meninggal dunia pada Juni tahun lalu. Tetapi, berita soal kehidupan pribadi penyanyi kenamaan ini tak pernah reda. Seorang wanita mengaku sebagai istri dari Michael.

Selama ini, Michael disebut-sebut hanya menikah dengan dua orang wanita yakni Lisa Marie Prestley dan juga Debbie Rowe. Kedua pernikahan itu kandas di tengah jalan. Dari pernikahannya dengan Lisa Marie Prestley, pelantun 'Black or White' ini tak memiliki anak sedangkan dari Debbie, Michael memiliki dua orang anak.

Namun, secara tiba-tiba seorang wanita bernama Shellie Doreen Smith mengklaim memiliki hubungan yang berbeda dengan penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' tersebut. Shellie mengaku pernah dinikahi oleh ayah tiga orang anak tersebut.

Shellie menegaskan bila dia menikah dengan pria yang akrab disapa MJ ini pada tahun 1970 di sebuah hotel di New York City. Dia hanya bilang saksi pernikahannya adalah para pegawai hotel tersebut. Demikian pengakuan Shellie seperti dikutip dari The HollywoodGosip, Kamis 7 Januari 2010.

Entah apa maksud dari pengakuan Shellie ini, yang jelas berita ini tentunya sangat mengejutkan. Belum ada pernyataan apapun dari keluarga besar Michael soal hal tersebut.

showbiz.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar